Catatan Perjalanan di Brighton

Rentetan suara knalpot dan klakson dari Vespa Mod membangunkan saya pagi itu. Saat itu pukul delapan, tetapi tampaknya penduduk Brighton siap untuk memulai hari Sabtu mereka. Brighton berjarak sekitar 30 menit dengan kereta api dari Bandara Internasional Gatwick, Inggris. Kota ini dapat dicapai dengan kereta Gatwick Express, yang biayanya £ 9 per tiket. Orang Saya datang ke Brighton pada bulan Juni ketika musim semi pertengahan musim panas. Penduduk dan turis memburu matahari yang panas, dan keceriaan dimulai selama matahari terbit pukul 5:00 dan terbenam pada jam 5:00. 10 malam

Hotel tempat saya menginap, The Willow, berada tepat di persimpangan 27 Lower Rock Gardens, sehingga terasa sibuk siang dan malam. Hotel ini adalah tipe melati dengan harga per malam. Malam mulai dari Rp.850 ribu. Bagi saya, fasilitas air panas, botol listrik, WiFi, TV, dan pemanas di hotel ini sudah cukup. Karena saya memesan langsung melalui situs resmi, saya menerima ruang bonus dengan jendela dan balkon kecil.

Untuk claustrophobia atau fobia dengan ruang sempit, penting untuk memesan kamar dengan jendela, karena banyak hotel di Inggris menggunakan ruang bawah tanah sebagai ruang. Setelah mandi di pagi hari, saya bersiap untuk menjelajahi kota ini dengan populasi 290.000. Tujuan saya hari ini adalah Royal Pavillion, Seven Sister Cliffs, dan Pantai Brighton.

Lima menit dari hotel saya berada di 87 St. James’s St, sebuah area yang penuh dengan restoran, bar, dan kafe. Brighton memiliki banyak kedai kopi lokal yang tidak kalah istimewa dari waralaba waralaba yang tumbuh di seluruh dunia. Kopi harum dan kue-kue, seperti panggilan untuk dibeli. Orang-orang menonton sarapan di dalam dan di luar kafe. Mulai dari mereka yang memakai pakaian lari, memakai anjing, kereta dorong, sampai mereka yang baru kembali dari pesta kemarin.